Daftar isi blog

Cari dengan Google

Sabtu, 03 September 2011

Superman Tanpa Celana Merahnya dalam Man of Steel

Superman akan melepaskan celana merahnya yang telah menjadi lambang tersendiri dalam film yang dibintangi Henry Cavill, Man of Steel.

Seperti dilansir Digital Spy, dalam sebuah foto-foto terbaru yang diambil dari lokasi syuting terlihat Cavill mengenakan kostum Superman lengkap tanpa celana merahnya saat ia mendekati musuh General Zod dan Faora yang diperankan Michael Shannon dan Antje Traue.(mungkin superman uda gede kali ya ! melepas celana dalam luarnya xixixixixi . . . .)

Gambar dari film ini muncul dalam sebuah halaman facebook unofficial Superman: Man of Steel beserta foto-foto bis sekolah dan pesawat rusak yang pernah digunakan saat syuting serial televisi Smallville.

Christopher Reeve dan Brandon Routh yang juga pernah membintangi film Superman terdahulu tetap mengenakan celana merah dalam kostum Superman seperti yang digambarkan dalam komiknya.

Sebelumnya memang sempat dirilis foto Cavill mengenakan kostum Superman namun ada bagian-bagian yang diberi bayangan sehingga tidak terlihat jelas apakah ia mengenakan celana merah tersebut atau tidak.

Man of Steel diberitakan akan rilis 14 Juni 2013




1 komentar:

Irr mengatakan...

superman gadungan wkwkwk