Daftar isi blog

Cari dengan Google

Kamis, 26 Mei 2011

Yamaha XP500 T MAX, Edisi Khusus 50th di World Grand Prix dari Yamaha

Para penggemar Lorenzo di MotoGP pastinya ngidam sama motor satu ini. Dalam rangka 50 tahun partisipasi Yamaha di World Grand Prix, Yamaha berencana untuk menjual Yamaha TMAX dengan livery khusus seperti yang digunakan YZR-M1 Lorenzo lho.

Edisi khusus ini dikasih nama Yamaha XP500 TMAX Anniversary Edition WGP50th. Karena ini edisi khusus, maka di sisi samping motor diberi emblem Yamaha berwarna gold dan juga terpampang di cover underbone logo keikutsertaan Yamaha di balap dunia selama 50 tahun sebagai bukti otentik motor ini.

Motor keren ini sayangnya dijual terbatas, di Jepang sendiri pemesanan unit sudah bisa dimulai tanggal 26 Mei 2011 mendatang sampai tanggal 30 Agustus. Terbatas sampai berapa unit tapi yah? Kabarnya ada 1.000 unit dengan harga penjualan 976.500 Yen atau sekitar Rp 102 juta.

Ternyata motor edisi khusus ini dibuat jadi dua model lho, satu model motor sport dan satu lagi model motor scooter. Menarik kan? Ciri dari motor ini adalah corak warnanya yang sama persis kaya versi originalnya, warna dasar putih dan motif garis merah kotak-kotak.

Untuk setiap pembelian, Yamaha nyediain stiker sponsor untuk pilihan. Ada logo DID, Magneti Minarelli, IVECO, atau Akrapovic.
Wah keren yah. Mungkin dari kalian ada yang rela buat merogoh kantong demi motor edisi khusus ini? Hehee..

Sumber : gungling.com


0 komentar: